Jumat, 28 Mei 2010

Latar Belakang Keluarga S.H.N.e.e

Keluarganya Onew

terdiri dari ayah, ibu, dan Onew(anak tunggal)

keluarga Onew memiliki sebuah toko daging di pasar. di korea, daging sangat mahal, sehingga mereka mendapatkan sejumlah uang yang wajar dari penjualan daging. selain itu, untuk dapat memiliki toko sendiri di korea, itu menunjukkan bahwa keluarga relatif mampu. Onew pernah belajar di SM academy dan biaya sekolah di sana adalah 50 juta won per bulan sehingga terlihat jelas kalau keluarganya kalangan menengah ke atas. dan jika Anda melihat kembali pada tas channel v video khusus. Onew sebenarnya memiliki notebook dan 2 ipods yang menunjukkan bahwa keluarganya sangat kaya juga.

ada penggemar SHINee yang mengunjungi toko sebelum dan mengatakan bahwa lagu SHINee’s sedang dimainkan di toko tersebut. rupanya, Onew belajar bermain piano sendiri (ga kursus) sebagaimana ia masuk ke sekolah menengah. mungkin dia menerima pelajaran yang tepat sebagai trainee di SM. Onew juga dikatakan menjadi anak baik sekali di sekolah. pada kunjungan lapangan ke laut dengan teman-temannya, ia mengambil sebagian daging dari toko keluarganya yang bisa memberi makan 10 orang untuk berbagi dengan teman-temannya. meskipun itu berarti penghasilan yang lebih kecil untuk keluarganya hari itu.

ada banyak rumor tidak benar tentang latar belakang Onew’s. yang paling terkenal adalah keluarganya menjadi keluarga yang sangat bergengsi dan dihormati. tentang bagaimana kakeknya adalah seorang pianis terkenal dan ayahnya bekerja di pemerintah, namun kemudian menyerah posisinya untuk investasi usaha bisnis dengan ibunya. ada rumor lain tentang bagaimana Onew adalah seorang anak nakal dan dia membalik lembaran baru setelah krisis keuangan dalam keluarga atau semacamnya.

Keluarganya Jonghyun

terdiri dari ayah, ibu, kakak perempuan, Jonghyun(bungsu)

latar belakang keluarga jonghyun emang sangat sedikit diketahui. diyakini bahwa keluarga Jonghyun juga termasuk kalangan atas. Jonghyun belajar di sebuah sekolah musik (sebelum ia berhenti sekolah untuk fokus pada debut) dan biaya untuk lembaga-lembaga seperti di korea cukup tinggi sehingga keluarganya harus cukup berada untuk mampu mengirim dia ke sekolah tersebut. selain. Jonghyun berada di sebuah band sebagai mahasiswa dan baginya untuk dapat mencoba-coba musik (memiliki bass, belajar instrumen). status keuangan keluarganya seharusnya tidak buruk juga. dari memori sekalipun.sangat jarang Jonghyun berbicara tentang ayahnya sebelumnya. pesan-pesannya pada acara radio selalu tentang ibunya dan sekali tentang kakaknya (2 tahun lebih tua dari dia) yang merupakan 2 orang paling dekat dengan dia rupanya.

Keluarganya Key

terdiri dari ayah, ibu, nenek, Key(anak tunggal)

keluarga Key sangatlah kaya (dia mungkin adalah yang paling kaya di SHINee). ayahnya bekerja di sektor obligasi (bursa saham, investasi, perbankan,makelar dll). key telah dikirim ke luar negeri ketika ia masih muda untuk belajar bahasa (mungkin inggris). ia kembali ke korea dan dikirim ke luar negeri lagi selama setahun(kalau ga salah si di California). key juga berada di program pertukaran pelajar ke america serta scuba diving (pergi menggali esai terjemahan utama pada buletin), jadi keluarganya pasti mampu untuk dapat sponsor dia di perjalanan tersebut dan semua.

key juga sangat dekat dengan neneknya. dikatakan bahwa ia dibesarkan tinggal bersama neneknya. yang menjelaskan neneknya sebaga ummanya kepribadian dalam kelompok serta sifat naggy saat berbicara kadang-kadang.

berkaitan dengan keluarga tombol status keuangan. itu sangat jelas dari tombol cara membawa dirinya bahwa ia adalah dari keluarga kaya. untuk satu selera mode dan fashion pengetahuan berbatasan nya. pakaian dia baik dan tahu banyak tentang perkembangan fashion yang merupakan hanya orang-orang elite yang up to date tentang hal-hal seperti itu.
^tepok tangan..suami gw paling tajirr boo..berarti bukan si Nyu toh yang plg kaya..melainkan Key.. heran deh gw..apalagi kekurangan nih anak, udah kaya, cakeb, pinter dalam segala hal, kenapa dia sempurnah bangett yaa??*iri gituuloh*^

Keluarganya Minho

terdiri dari ayah, ibu, kakak laki-laki, Minho (bungsu)

ayah Minho adalah mantan pelatih sepak bola dari tim sepak bola taejeon. ia baru-baru ini pergi ke kalkun selama musim gugur untuk pelatihan lebih lanjut, tetapi telah kembali dari perjalanan sudah.

diyakini bahwa keluarga Minho juga relatif makmur. gaji seorang pelatih sepak bola seharusnya cukup tinggi. dan seperti key. Minho’s fashion sense juga sangat baik. saa pemeriksaan tas SHINee di channel v video khusus. tas Minho tampaknya menunjukkan bahwa status keuangannya tidak buruk. laptop vaio, psp dll bahkan tas itu sendiri tampaknya mahal.. di kuntit pics terbaru dia belanja di Myeong-dong dengan Jonghyun. Minho terlihat membawa tas LV yang perlu untuk mengatakan, adalah harga terlalu tinggi dan jelas bukan semacam hadiah yang penggemar mampu. jadi untuk Minho (atau keluarganya) untuk dapat membeli kemewahan semacam ini, dapat disimpulkan bahwa keluarganya relatif kaya juga.

itu juga mengatakan Minho yang ingin menjadi pemain basket awalnya.

Keluarganya Taemin

terdiri dari ayah, ibu, kakak laki-laki, Taemin (bungsu)

Keluaga Taemin termasuk kedalam keluarga yang sedrhana . sebagai trainee. ia tidak memiliki MP3 player dan telah berjalan sekitar mengenakan satu set headphone yang hanya terselip ke dalam saku dan tidak terikat pada apa pun. ketika ia menemukan, ia hanya berkata bahwa ia hanya ingin menghindari gadis-gadis datang menghampirinya untuk mengobrol. ipod saat ini (sepertinya ipod tapi mungkin hanya beberapa merek MP3 diketahui) bahwa dia memiliki merupakan hadiah yang diberikan oleh seorang penggemar noona di salah satu acara fansign awal mereka. ada rumor tentang ayahnya seorang guru sejarah di sekolah menengah tetapi itu tidak pernah terbukti benar. kantong khusus di channel v menunjukkan tas Taemin sebagai yang paling sederhana di antara anggota. tidak ada yang mahal terutama di kantong yang itu sendiri adalah hadiah dari para fans juga. kepribadian sederhana Taemin juga menunjukkan bahwa ia datang dari latar belakang yang sederhana.

kesimpulan: rata2 member SHINee itu tajir2..
berarti saya salah dpt info tuh yang bilang kalau keluarganya Onew itu plg kaya di SHINee.. sepertinya mereka semua sangat sempurnah yaaa..SAYA IRI….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar